Catetan Hal-Hal Konyol Semasa Hamil

Sengaja bikin catetan, setiap ibu hamil pasti punya pengalaman berbeda-beda dengan masa-masa kehamilannya.Kapan lagi punya kisah seperti ini kalau tidak semasa hamil untuk yang pertama kali. Berhubung tinggal cuma berdua,nggak serumah dengan orangtua, jadi pengalamannya berbeda. :)).. Manis, Asin, Pedes, kadang Nggak berasa bumbu itu sudah biasa. :D… Trimester pertama : Awal-awal kehamilan belum tau […]

Continue reading →

Cerita : Detik-detik Proses Persalinan Normal

Pyookk….!! yah singkat cerita, perkiraan hari persalinan bisa diprediksi, HPL bulan desember.  Tapi saat ku sadari, ketuban pecah lebih dini. Tepat pagi hari 11.11.2011 sekitar waktu sebelum subuh, tergagap bangun. “Abii,,,, Abiii…. ” cuma bisa merengek!, Segera meluncur ke Rumah Sakit. Sudah kalut,makin tambah tegang. Adzan subuh berkumandang,suasana Rumah Sakit bagian administrasi depan begitu sepi. Tak […]

Continue reading →

Tips Memilih Rumah Selepas Pengantin Baru

Paling asyik kalo abis nikah belajar mandiri lepas dari ortu. Ngerasain banget istimewa-nya tinggal cuma berdua, ada apa-apa berdua, nggak masak ya beneran ngga kenyang, kecuali harus jajan. Hehe… Nah, beberapa opsi berikut semoga dapat memberikan setitik inspirasi yang bermanfaat dalam memilih rumah/ kontrakan/ hunian terutama bagi para pengantin baru. (*maaf ini berdasarkan opini pribadi, […]

Continue reading →